Cara Termudah Membobol Wi-FI Tetangga

Cara Termudah Membobol Wi-FI Tetangga

Adanya Wi-Fi menjadi sebuah kesenangan tersendiri bagi beberapa orang yang senang menghabiskan waktu untuk berselanjar di internet. Dengan memiliki akses Wi-Fi maka kebutuhan internet dari orang itu akan lebih hemat karena tidak perlu membeli paketan data serta mengehmat uang. Sayangnya untuk beberapa kasus di Indonesia pemasangan Wi-Fi tidaklah menyeluruh di berbagai daerah. Bahkan untuk pemasangannya pun hanya bisa dilakukan oleh beberapa lembaga serta dari pengguna yang memiliki uang lebih untuk berlangganan internet. Pemasangan Wi-Fi di Indonesia tidak diaplikasikan di seluruh daerah seperti negara maju yang tidak perlu membayar sama sekali, dan sedangkan di Indonesia untuk memasang Wi-Fi haruslah membayar.dan hal inilah yang menjadi penyebab kenapa Wi-Fi sedikit langka, yaitu karena adanya pasword pelindung yang memungkinan pengguna lain tidak bisa mengakses Wi-Fi di area tersebut. Ada beberpa trik yang bisa dilakukan untuk membobol pasword Wi-Fi, yaitu;

wifi hack

  1. Menggunakan Control Panel Yang Ada di Windows

Untuk membuka control panel bisa dimulai dengan mengeklik menu Start, dan segera pilih Control Panel. Di Control Panen akan ada banyak tampilan seperti pengaturan informasi Display, Sound, Drivers, dan lain-lain. Setelah membuka Control Panel lau akses menu Network dan Internet untuk melihat Wi-Fi yang pernah terpasang di perangkat kita. Karena ketika kita melihat adanya Wi-Fi yang mungkin bisa disambungkan dengan perangkat kita namun tidak memiliki akses nya maka di menu Network dan Internet nanti akan ada beberapa pilihan yang muncul seperti Network and Sharing Center untuk mengetahui jaringan Wi-Fi di sekitar area kita. Setelah membuka menu Network and Sharing center akan ada jendela baru yakni Manage Wireless Network.

Karen kita sudah mengetahui semua jaringan Wi-Fi maka langkah selanjutnya adalah dengan mencari password wifi di perangkat kita dengan mengeklik salah satu jaringan Wi-Fi yang ingin kita bobol. Lalu jendela baru akan terbuka yaitu Tab Security, setelah itu beri tanda centang pada pilihan Show Characters di bagian password, dan akhirnya password Wi-Fi di jaringan tersebut akan terlihat oleh kita. Selanjutnya kita bisa menikmati akses Wi-Fi dengan leluasa dan gratis. Cara ini cukup mudah dan dapat dilakukan oleh banyak orang.

  1. Menggunakan Comand Prompt

Pertama-tama buka aplikasi command prompt yaitu dengan mengeklik menu Start ataupun bisa dari tombol logo windows yang ada di keyboard. Setelah itu ketikkan “run” pada jendela menu Start. Lalu, ketikkan “cmd”, dan tekan tekan enter. Dan akan muncul tampilan command prompt yang bisa digunakan untuk memberi perintah di komputer atau laptop. Tampilan Command Prompt sudah muncul dan mulai ketikkan perintah “netsh slan show profiles” dan tekan tombol enter yang ada di keyboard. Dan akan muncul daftar jaringan Wi-Fi yang pernah terkoneksi dengan perangkat kita. Disitu akan tertera jaringan Wi-Fi yang mungkin bisa dicari password nya. Untuk selanjutnya ketikkan perintah “netsh wlan show profiles [nama Wi-Fi yang kita inginkan passwordnya, contohya “solivagant”] key=clear”, dan tekan tombol enter pada keyboard. Selanjutnya akan muncul key content yang akan menjadi pasword Wi-Fi dari jaringan Wi-Fi yang sebelumnya ingin kita ketahui passwordnya.

  1. Menggunakan Cain and Abel

Cain and Abel adalah aplikasi cracking untuk password yang biasanya digunakan di Windows. Aplikasi ini digunakan untuk membobol password Wi-Fi yang kita inginkan. Selain itu aplikasi ini juga sanggup membuka pasword Wi-Fi yang memilki keamanan WEP, WPA/WPA2 yang mungkin cukup ketat dalam pengamanannya untuk melindungi password Wi-Fi.

Free WIFI

Ketiga cara di atas sangat mudah dan simpel untuk digunakan oleh banyak orang. Langkah-langkah yang dilakukan untuk mendapatkan password Wi-Fi haruslah sesuai dengan cara yang di atas agar tidak salah dan membuat error pada sistem komputer atau laptop. Pastikan juga untuk membobol Wi-Fi sesuai dengan porsinya, karena yang jelas untuk memilki layanan Wi-Fi pengguna harusmenghabiskan banyak uang untuk mendapatkan pelayanan itu. Agar Wi-Fi tidak diputus maka sebaiknya gunakan Wi-Fi untuk waktu tertentu saja. Dengan begitu pengguna Wi-Fi tidak akan merasa curiga kalau ada pencuri Wi-Fi di daerah sekitarnya.